Diskon Besar, Yuk! Berburu Perlengkapan Sekolah di Jakarta Fair

Diskon Besar, Yuk! Berburu Perlengkapan Sekolah  di Jakarta Fair

Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta Kemayoran (PRJ) memang tempatnya untuk Anda berburu promo dari barang ber-branded. Anda bisa langsung menuju area Gambir Expo untuk belanja mode pakaian. Pada spot tersebut, Anda dapat berbelanja berbagai mode pakaian pilihan, mulai dari baju, celana, kemeja, jaket, hingga sepatu dengan harga terjangkau.

Selain urusan fesyen, untuk Anda penggila dan penggemar berat band tanah air seperti Gigi, Slank, Godbless, Tipe-X, Padi, hingga Endang Soekamti,  hadir juga untuk  Anda  stan 'Official Band Merchandise Merch Store' dari berbagai bandserta musisi lokal yang manggung di Jakarta Fair 2019.

"Kalo booth official merchandise khusus semua merchandise band yang main di Jakarta Fair. Jadi semua artis dikumpulin jadi satu merchandise-nya untuk dijual selama 40 hari," jelas Oge sebagai Penanggung Jawab dari Booth Merchandise, pada Minggu (16/6).

Selain itu, untuk membantu Anda memenuhi kebutuhan sekolah sang buah hati, Anda bisa mencari perlengkapan sekolah anak Anda seperti tas, sepatu, dan alat tulis lainnya di Jakarta Fair. Salah satu yang menyediakan promo menarik dengan tema ‘back to school’ ialah stand League, yang menyediakan promo diskon 15% untuk sekali pembelian dan 15% + 10% untuk pembelian dengan dua sepatu. Tahun ajaran baru, League mengeluarkan beberapa sepatu model terbaru diantaranya Valiant, Kumo Racer, Raliegh LA, Pluramus LA hingga Rascal.

“Untuk back to school kita ada promo beli satu diskon 15%, beli dua 15%+10% di acara Jakarta Fair. Jadi untuk promo ini hanya berlaku untuk dua item aja, bebas pilih mana yang penting masuk ke dalam promo back to school atau yang satu sistem, jadi kalau yang satu harganya normal itu nggak berlaku,” ungkap Dodi, Marketing Manager League.

League juga memberikan voucher belanja sebesar Rp100.000,00 setiap pembelanjaan minimal Rp400.000,00 untuk jenis model ‘Valiant’. Voucher juga dapat digunakan di store League yang berada di luar Jakarta Fair seperti di Pondok Indah, Puri, Mega Store dan Plaza Indonesia dengan masa berlaku hingga 30 Juni 2019. League juga menawarkan dua produk sepatu yang best seller untuk tema back to school yaitu Kumo 1,5 dan beberapa variant dengan warna full black. Model Kumo 1,5 dinilai sangat praktis karena dilengkapi teknologi lock less dimana tidak perlu ribet untuk tali-menali.

Pengunjung dapat menjumpai booth League yang tersebar di beberapa zona area di Jakarta Fair Kemayoran diantaranya ialah GPN 1 (Gedung Pusat Niaga), GPN 3 Super Sale, Hall A Dalam, Hall B Selasar, Hall B3 Dalam, Open Space, Gambir Expo Tower, dan Panggung Utama VIP Lounge.

Sementara itu Booth Gramedia yang berlokasi di Hall BC3 juga menyediakan promo khusus buku tulis yang dimulai dengan harga Rp33.500 hingga Rp57.500 isi 10 dari jenis kertas kwarto 38 sampai 58. Sedangkan Booth produk kaus kaki yakni Mundi di Hall D2 juga diskon 20% untuk seluruh jenis kaus kaki.

Setelah berbelanja di stan Merchandise dan berbelanja kebutuhan sekolah anak, Anda dan keluarga  bisa menikmati rangkaian acara menarik di Panggung Utama. Jakarta Fair bakal dibuka mulai pukul 15.30 WIB pada hari Senin hingga Jumat. Sedangkan, di jadwal akhir pekan dan hari libur nasional, Jakarta Fair mulai dibuka pada pukul 10.00 sampai 23.00 WIB.(RV)

---
Foto : Jakarta Fair Kemayoran

travel, event, pekan raya jakarta, prj

Artikel Terkait

Comments