Tampil Fresh Saat Bulan Puasa dan Idul Fitri Ala Tyna Kanna Mirdad

Tampil Fresh Saat Bulan Puasa dan Idul Fitri Ala Tyna Kanna Mirdad

Selama bulan puasa umumnya badan letih dan lesu sehingga berpengaruh pada penampilan sehari-hari. Hal ini tentu dihindari para wanita karena kurangnya cairan yang menyebabkan kulit kering. Untuk menjaga tampilan fresh dan Anda bisa mengikuti tips and trick beauty & lifestyle Influencer, Tyna Kanna Mirdad.

Menurut Tyna make up yang tidak boleh terlewat selama bulan puasa ialah blush on, karena baginya blush on bisa membuat wajah tetap segar. Selain itu, ia juga tidak menyarankan memakai lipstik dengan warna pucat.

“Selama puasa enggak dipungkiri lemas pucat dan lesu jadi pastiin jangan lupa pakai blush on karena itu bisa membuat wajah kita fresh all the time.  Selain itu hindari juga lipstik dengan warna-warna pucat, jadi sebaiknya gunakan warna bibir yang segar atau liptin. Juga jangan lupa konsumsi banyak air putih dua gelas minimal saat sahur dan sebanyak-banyaknya saat buka, juga pakai moisturizer yang banyak karena kulit kita jauh lebih kering,” ungkap Tyna saat buka puasa Zalora Ramadhan Breakfasting 2019.

Selain make up, Tyna juga memiliki passion di bidang fashion, ia mengatakan dalam memilih busana untuk Hari Raya Lebaran kuncinya hanya percaya diri dengan apa yang digunakan. “Satu hal yang perlu diperhatikan fashion itu jangan terlalu dikotak-kotakkin selama kita confident dan kita tahu sesuatu yang kita pakai itu enak dilihat, jadilah diri sendiri saja,” ungkap Tyna.

Mengingat semakin dekatnya Hari Lebaran, banyak wanita yang senang berbelanja baju di online. Salah satunya Zalora, sebagai grup fashion online yang menawarkan brand lokal maupun internasional kualitas terbaik, menyambut Lebaran Zalora memiliki Lebaran Super Sale mulai 14-27 Mei 2019.

Promo yang ditawarkan mulai dari diskon hingga 80%, flash sale empat kali dalam sehari, juga selama Ramadan Zalora juga menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum belanja, serta gratis 30 hari untuk pengembalian untuk semua produk.

“Selama bulan Ramadan, Zalora menerapkan gratis pengiriman tanpa minimum pembelian khusus untuk pelanggan baru di seluruh Indonesia, ditambah gratis 30 hari pengembalian untuk semua produk. Terdapat pula brand-brand internasional terbaru yang kini hadir di Zalora seperti, Steve Madden, Staccato, Forever 21, Mark & Spencer, Clarks, The Face Shop, Nature Republic dan lainnya,” kata Dwi Ajeng, Head of Marketing Zalora Indonesia. (EV)

Foto: @Zaloraid

Zalora,Zaloramadhan,Lebaran Super Sale,Tyna Kanna Mirdad,Tips Make Up Saat Puasa

Artikel Terkait

Comments