Enzy Storia Sangat Ingin Berbuka Bareng Keluarga

Enzy Storia Sangat Ingin Berbuka Bareng Keluarga

Artis dan presenter televisi Enzy Storia Leovarisa  membagikan pengalaman Ramadan dan cara mempersiapkan bulan puasa ini kepada WI.

Enzy mengaku hal pertama yang ia lakukan saat mendekati bulan Ramadan ialah membayar hutang puasa yang tahun lalu.

“Aku biasakan bayar utang puasa tahun lalu dulu. Terus aku pasti  minta ke mama untuk dibelikan  sirup, karena aku suka bikin es buah setiap buka puasa,”ungkapnya.

Selain es buah yang tidak pernah absen, Enzy mengaku  aneka gorengan  dan kolak biji salak  harus wajib ada saat berbuka puasa.

Selain itu, Enzy pun mengaku meski tengah berpuasa, ia tak pernah membatasi diri untuk bekerja. Namun hal yang sangat ia harapkan adalah dapat lebih sering berbuka puasa bersama keluarga.

“Kalau tahun sebelumnya, aku syuting untuk sinetron jadi enggak banyak waktu di rumah. Tahun ini aku pengin buka puasa bareng di rumah,” ungkap perempuan berdarah Polandia ini.

Enzy pun merasa momen Ramadan yang paling seru dan ia nantikan adalah berkumpul  dengan teman yang jarang sekali bertemu. Selain itu, Enzy juga sangat menantikan keseruan mudik bersama keluarga. Namun, yang unik Enzy tak mudik ke kampung halaman sang ibunda di Aceh tapi justru berkunjung ke kota-kota besar di Indonesia.

“Sempat ke Bali atau Jogja dan tahun ini kayaknya mau ke Malang atau balik lagi ke Jogja . Jadi kayak jadi ikutan mudik ramai- ramai gitu karena kan kampung mamaku di Aceh jauh banget. Mamaku mau cobain mudik ke kota-kota lain itu gimana rasanya,” tutupnya sambil tersenyum. (RV)

---
Foto: Nicky Gunawan @nicknock_28

selebritis, seleb, indonesia, enzy storia

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments