Tantangan Terry Putri Selama Ramadan

Tantangan Terry Putri Selama Ramadan

Artis berparas cantik yang kini mantap berhijrah ini mengatakan bahwa di setiap bulan Ramadan ia selalu memantapkan niat untuk fokus beribadah.

Dari sebelum bulan Ramadan, ia memang sudah memantapkan niat dalam hati untuk benar-benar beribadah.

"Bulan penuh berkah kan. Karena biasanya akan banyak godaan, seperti tawaran kerjaan yang lebih banyak atau sebelum puasa teman-teman  sering mengajak pergi liburan dulu  yuk sebelum puasa, itu kan godaan,” ungkap Terry saat ditemui WI.

Ia juga mengungkapkan jika bulan Ramadan tiba, perempuan yang kini berambah ke bisnis fashion muslimah ini selalu membeli banyak kurma, madu dan air zam-zam untuk persiapan buka puasa dan sahur.

Selain itu, ia juga selalu berziarah ke makam orang tua dan bersilaturahmi ke sanak keluarga.

“Aku selalu berkumpul bersama keluarga, saling memohon maaf,  ikhlas kepada semua yg dikenal. Intinya menyelesaikan masalah-masalah  duniawi,” ucapnya.

Setelah hijrah Terry pun mengaku pada bulan Ramadan ia harus paham betul apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan agar ibadahnya sempurna.

“Karena pada bulan Ramadan tawaran pekerjaan alhamdulillah lebih banyak jadi menurutku hal itu jadi suatu cobaan bagi aku. Karena mungkin saja, waktu berharga seperti Ramadan ini, tidak dapat aku manfaatkan untuk ibadah sepenuhnya,” imbuhnya lebih lanjutnya.

Jadi ia pun berharap bulan Ramadan kali ini bisa lebih fokus dan menyempurnakan bulan Ramadan dengan ibadah.
“Aku akan usahakan untuk ada di rumah saat waktu-waktu  ibadah seperti sahur, buka puasa dan tarawih. Supaya lebih khusyuk. Salatnya juga seharusnya lebih panjang,” ungkapnya.(RV)

---
Foto: IG @terryputri

selebritis, seleb, indonesia, terry putri

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments