Maxime Bouttier Canggung Beradegan Mesra Dalam Serial Rewrite

Maxime Bouttier Canggung Beradegan Mesra Dalam Serial Rewrite

Aktor tampan dan berbakat Maxime Bouttier sempat merasa canggung saat beradegan ciuman dengan lawan mainnya Audi Marissa dalam serial Rewrite. Tetapi sebagai aktor ia mengaku harus profesional dengan pekerjaannya.

“Saya aktor dan mainin kalau di skenario seperti itu akan saya lakuin enggak masalah yang pasti cuma agak nervous, karena di perfilman Indonesia agak jarang dengan adegan seperti itu, jadi agak nervous dengan pendapat penonton seperti apa nantinya tapi itulah skenarionya,” ungkap Maxime ditemui saat peluncuran serial Rewrite di CGV, Pasific Place.

Sementara itu menurutnya, sang kekasih Prilly Latuconsina tidak masalah dengan adegan tersebut. Bagi Maxime ini sudah menjadi bagian dari pekerjaannya sebagai aktor.

“Kalau aku profesional, ini adalah kerjaan series dan I’m an actor and I’ll do it has to be done sutradara mintanya seperti itu aku akan lakuin. Dia (Prilly) enggak komentar semua fine saja. Dia juga aktor dan mengerti akan hal itu. Aku sudah sempat bilang kalau akan ada adegan seperti ini dan dia fine with it,” ungkapnya.

Serial garapan Fajar Nugros ini resmi tayang di Layanan video over-the-top (OTT) Viu untuk episode 1 dan 2 pada Rabu (15/5).  Rewrite mengisahkan kesempatan kedua yang datang dalam kehidupan dua orang pasangan, Senja (Audi Marissa) dan Abi (Maxime Bouttier).

“Sebenarnya Rewrite banyak dari kita yang berharap selalu ada kesempatan kedua, jadi kadang kita selalu berharap pada kesempatan kedua yang sebenarnya enggak pernah ada, dan ini jadi isu yang menarik untuk diangkat,” kata Fajar saat press conference.

Sedangkan bagi Maxime serial Rewrite ini bisa menjadi pembelajaran bagi setiap orang. Sementara bagi Maxime kesempatan kedua selalu ada bagi setiap manusia.

“Menurutku kesempatan kedua selalu ada mungkin cerita ini memang lebih ke sisi fantasi enggak mungkin kita ke masa lalu. Maksud aku apa yang terjadi di masa lalu itu bisa menjadi senjata buat kamu untuk masa depan,” jelasnya.

Cerita Rewrite sendiri bermula ketika kedua pasangan tersebut mempersiapkan pernikahan pada 17 Maret 2024 di Jakarta. Serangkaian peristiwa penuh gejolak dan emosi membuat keduanya kerap bertengkar. Terlebih kembalinya Reno (Marcell Darwin) yang dulu sebagai rekan bisnis mie ramen dibangun oleh Senja, Kania dan Reno.

Reno merupakan kawan lama Abi sekaligus kekasih Senja, akibat kedekatan Reno dan Senja hubungan Abi dan Reno pun terpecah. Saat kedua pasangan ini akan menikah tiba-tiba Abi menghilang tidak jelas. Senja yang kecewa akhirnya marah dengan melempar cincin kawin di atap sebuah gedung tempat keduanya sering bertemu.

Saat melempar cincin, Senja berandai bahwa ia ingin kembali ke masa lalu dan tak ingin mengenal Abi. Tiba-tiba harapan Senja pun dikabulkan semesta dan ia pergi ke tahun 2019 di mana ia belum mengenal Abi.  Bagaimana cerita selanjutnya? Anda bisa tonton serial Rewrite ini di Viu. (EV)

Foto: @Bouttier_maxime

Rewrite, Serial Rewrite, Viu, Maxime Bouttier, Prilly Latuconsina, Audi Marissa

Fokus Berita Lainnya

Artikel Terkait

Comments