Mayesa Premium Keluarkan Seri Bridal Syar’I  

Mayesa Premium Keluarkan Seri Bridal Syar’I  

 

Perkembangan fashion bridal terus berinovasi sejalan dengan perkembangan tren. Di Indonesia, tren modest fashion sedang diminati karena banyak wanita muslim yang berhijab. Untuk itu, brand fashion Mayesa Premium mengeluarkan koleksi terbarunya Bridal Syar’I untuk memenuhi kebutuhan wanita muslimah yang ingin tampil anggun di hari pernikahan tanpa meninggalkan syariat Islam dalam berpakaian.

  

Ida Andriansyah selaku desainer dari brand Mayesa Premium mengungkapkan koleksinya kali ini bertema “Secret Garden”. Koleksinya ini merefleksikan seanggunan perempuan dan sebuah ruang kenyamanan seorang perempuan untuk menikmati hidupnya sebagai wanita aktif .

 “Sesuai konsep Mayesa Premium, Secret Garden menggambarkan wanita cerdas, kreatif, lembut, dan bijaksana. Perempuan laksana bunga penyejuk hati. Di Indonesia Fashion Week 2019 ini, Mayesa Premium menampilkan busana pengantin untuk pernikahan, namun tetap syar'i, sesuai tema besar peragaan Beautiful Syar'i,” kata Ida  kepada Tabloid WI pada Kamis, 28 Maret lalu.

   

Di samping itu, seiring banyaknya wanita muslimah  menaati perintah Allah untuk menutup aurat dengan berbusana syar'i, permintaan busana bridal untuk pengantin muslim meningkat. “Permintaan bridal syar'i cukup banyak. Namun ya tantangannnya harus tetap sesuai pakem syar'i, yaitu tidak boleh transparan, tidak ketat atau membentuk lekukan tubuh, harus longgar ya,” jelas Ida saat ditemui di booth Mayesa Premium.

Secara garis besar, koleksi Secret Garden yang didominasi warna nude dan pastel ini tak cuma elegan, tetapi juga glamor. “Ini sesuai dengan signature Mayesa Premium ya, glamor dan couture,” tegas Ida.

 

Ida Andriansyah setelah fashion show di IFW 19/20 pada Kamis (28/3) di JCC Jakarta

Ida membuat busana pengantin dalam potongan (cuting) berlayer. Dia juga menggunakan bahan ceruti premium dan menaburkan batuan svarovski untuk kesan mewah. Penyematan renda dan bulu-bulu menambah kesan glamor koleksi busananya. Koleksi spesial kali ini, Dihargai , mulai dari Rp 1,75 juta hingga Rp 15 juta.(RV)

foto : Ditto Birawa

 

modest fashion, fashion syari, bridal, Mayesa Premium,

Artikel Terkait

Comments