Santap Lezat di Paradigma Cafe

Santap Lezat di Paradigma Cafe

Jika sedang bosan dengan padatnya aktivitas di Ibukota, tidak ada salahnya Anda berkunjung ke Café unik yang satu ini.

Cafe yang dibuka pada Februari 2017 lalu ini mengusung suasana yang sejuk dan asri. Desain interior semi rustic didominasi warna hijau dari rindangya dedaunan yang tumbuh. Ini membuat Cafe Paradigma ini bak oase di tengah padatnya kota metropolitan.

Suasana café yang nyaman bagi pengujung sangat penting dan hal inilah yang diutamakan café Paradigma.

“Gaya café kami yang kasual disertai dengan good service akan memberikan kenyamanan bagi para pengujung yang penat dengan aktivitas Jakarta,” ujar James Nelwan selaku General manager Paradigma.

Mampir ke cafe ini, Anda harus mencoba empat menu yang paling populer dan favorit. Pertama, es Tropis Cikini yang terdiri dari tiga warna. Mulai dari lapisan sirup melon, jus jeruk dan terakhir jus delima.

Kedua, Anda harus mencoba Kentang Goreng Teri Pedas. Perpaduan kentang goreng dengan irisan cabai, bawang bombai dan ikan teri ini seperti membawa pengalaman menikmati sajian ringan yang baru.

Ingin kudapan bergaya lama yang ditwist menjadi sajian baru yang memukau. Coba saja Pisang Goreng Karamel. Berlapis tepung panir krispi, pisang goreng ini terasa lebih modern dengan lelehan saus karamel yang legit.

Sebagai menu besar yang kami rekomendasikan jika bertandang ke cafe ini adalah Sop Iga Garang Paradigma.

“Menu iga garang ini adalah hidangan fusion di mana dicampurkan cita rasa Thailand di dalamnya, sehingga rasa asam dari kuahnya terasa seperti sop Tom Yam,” jelas Hendra Febrian selaku Head Chef. (JAN)

---
Paradigma Cafe
Jl. Pegangsaan Barat No.4
Menteng - Jakarta Pusat

Buka setiap hari
Pukul: 11.20- 24.00 WIB

IG: @paradigmacikini
Harga: Rp 8.000- Rp 115.000

---
Foto: Arafah

 

makan di mana, menteng, jakarta, paradigma Cafe

Artikel Terkait

Comments