Menelusuri Lorong Waktu di The Patra Bali

Menelusuri Lorong Waktu di The Patra Bali

Kembali mengenang masa lalu terasa sangat mengasyikkan. Itulah mengapa PT Patra Jasa melalui salah satu unit bisnisnya, The Patra Bali Resort & Villas menggelar tema Lorong Waktu untuk perayaan New Year’s Eve 2019.

Rangkaian perayaan malam pergantian tahun dimulai sejak sore hari di area kolam renang. Cocktail Party sambil menikmati tenggelamnya matahari di pinggiran pantai private The Patra Bali Resort & Villas seperti mengangkat semangat para tamu untuk mengikuti acara hingga 2018 berganti menjadi 2019. DJ Yessy dan fire dance mengangkat mood para tamu dengan tampilan yang menarik.

Menuju waktu makan malam, para tamu kemudian diajak menuju ballroom mengikuti para pemain perkusi. Masuk ke area acara, mereka seperti menjelajah lorong waktu yang membawa ke suasana jaman dahulu. Di sana, mereka bisa menemukan arena video games, Sega dan Nintendo, congklak dan gangsing yang bisa dengan bebas mereka gunakan selama acara berlangsung.

Di satu sudut, Warung Pak Made seperti memanjakan kenangan masa lalu dengan aneka jajanan yang sangat khas. Mulai dari permen karet, cokelat ayam hingga cemilan ringan seperti mi kremes, permen jelly dan masih banyak lagi.

Sambil menikmati makan malam, Mama Beat mengiringi dengan lagu-lagu nostalgia. Semua seperti membuat para tamu yang hadir terkenang akan memori manis yang menyertai lagu-lagu tersebut. Belum lagi operet yang dibawakan oleh Kalimanjaro dengan gerak dan mimik yang sesuai dengan lagu hits pada masanya. Sebut saja lagu dari para legend musik dunia, mulai dari Queen, Michael Jackson hingga soundtrack hits The Greatest Showman.

Indra Bekti dan Astry Ovie yang malam itu bertindak sebagai MC pun tak kalah seru. Dengan games yang mereka bawakan, para tamu seakan lupa bahwa waktu sudah semakin larut. Russel Miracle pun memberikan tontonan yang mendebarkan dengan aksi seru. Ia menantang dirinya sendiri untuk mencoba menggigit 3 dinamit dan menyalakan sumbunya. Sontak aksi ini membuat para tamu terbawa dalam suasana mencekam yang membuat mereka penasaran.

Memasuki malam pergantian tahun, diva Indonesia muncul menggebrak suasana dengan lagu Jailhouse Rock, Elvis Presley. Krisdayanti membuat semua mata tertuju padanya dengan mengajak semua yang hadir ikut bersenandung, bahkan bergoyang bersama. Terlebih ketika KD menyambangi satu persatu meja tamu yang langsung diserbu dengan selfie bahkan live di akun IG masing-masing.

Begitu akrabnya KD dengan para tamu, hingga ia duduk di meja keluarga Bapak Ferry Febrianto, PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa seraya melantunkan satu lagu hitsnya, Yang Kumau. Disambut dengan hangat, Bapak Ferry beserta keluarga ikut bernyanyi yang kemudian disusul dengan tepuk tangan meriah.

Spesial di perayaan penuh gemerlap menjelang malam pergantian tahun, PT Patra Jasa juga menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar. Sebagian dana dari yang terkumpul pada acara New Year’s Eve 2019 Lorong Waktu disumbangkan untuk pengembangan Pura Dalem Celuk Waru yang berlokasi di Desa Adat Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Bantuan yang diberikan kepada warga khusus untuk memperbaiki beberapa fasilitas umum.

Sumbangan ini menjadi salah satu wujud syukur atas kinerja perusahaan selama tahun 2018 yang memberikan dampak positif. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Bapak Ferry dalam acara jumpa pers sore hari, sebelum perayaan Tahun Baru dimulai.

“The most important among all is how to improve our life. It’s the time to cherish the past and celebrate the new start. Happy new year 2019!” seru Bapak Ferry di penghujung acara. (NN)

---
Foto: Dok. Patra Bali

 

Artikel Terkait

Rose Cake
Rose Cake

23 January 2019

Nasi Liwet Solo
Nasi Liwet Solo

22 January 2019

Angel Truffle Chicken
Angel Truffle Chicken

21 January 2019

Comments