Popularity Aloe Vera for skin

Popularity Aloe Vera for skin

Akhir-akhir ini penggunaan komposisi dari bahan alami seperti tumbuhan sangatlah populer,  Aloe vera atau lidah buaya salah satunya. Tumbuhan ini dikenal dengan manfaatnya yang berlimpah bagi kecantikan. Biasanya aloe vera ini dikemas sebagai bahan kosmetika dalam bentuk yang bervariasi, seperti berikut:

Body Lotion


Penggunaan lotion berbahan aloe vera sangat berguna untuk mengatasi kulit kering, Vaselin hadir dengan Vaseline Intensive Care diperuntukkan bagi yang mengalami problem terhadap kulit kering, kandungan aloe vera-nya dipercaya dapat melembabkan bagian tubuh seperti siku, tumit maupun lutut.

Skin Food


Salah satu brand Korea yang dikenal dengan rangkaian produk aloe vera adalah Nature Republic. Produk yang sempat populer di Indonesia beberapa waktu lalu ini memiliki tekstur gel bening yang akan mencair saat terkena suhu hangat tubuh. Teksturnya ringan sekali, tidak lengket dan cepat menyerap dengan baik.

Face Mask


Salah satu produk face mask, Tony Moly dengan seri Tony Moly I’m Real Mask Sheet ini memiliki 11 varian  unik, salah satunya masker varian lidah buaya yang dapat menutrisi kulit wajah. Cairan essence-nya yang melimpah dapat merileksasi otot-otot wajah.

Serum

Bioaqua Aloe Vera Moisturizing Serum Cream membantu mengangkat sel kulit mati pada permukaan kulit dan membantu siklus peremajaan permukaan kulit, membantu menyamarkan bintik hitam, mengurangi tampilan kerutan serta menyempurnakan tekstur kulit. (Jan)

---
Foto: Istimewa

 

 

shopping list, aloe vera

Artikel Terkait

Comments