Pensil Alis Lakme X Anggie Rassly

Pensil Alis Lakme X Anggie Rassly

Lakme menyadari bahwa industri make up di Indonesia selalu berkembang. Dan menurut survey yang telah mereka lakukan, tampilan alis menjadi faktor yang penting bagi tiap wanita. Itulah mengapa inovasi make up untuk alis menjadi sesuatu yang ditunggu oleh para pecinta make up.


Satu lagi produk yang baru diperkenalkan oleh Lakme adalah Lakme Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil. Produk ini merupakan pensil alis pertama di Indonesia dengan format marble yang menghasilkan alis berdimensi, bold namun tetap natural.  

Pensil alis ini merupakan hasil kolaborasi pertama LAKMÉ dengan beauty expert Indonesia, yaitu Anggie Rassly. Dengan pengalamannya selama 13 tahun dalam menekuni bidang sulam alis, Anggie merupakan ‘the most wanted’ professional eyebrow artist di dunia kecantikan Indonesia dengan pelanggan yang rela antri berbulan-bulan agar bisa mendapatkan bentuk alis yang ideal langsung dari sang ahli. Anggie juga memperkenalkan perhitungan brow ratio dengan menggunakan pendekatan tiga dimensi yang disebut Anggie Rassly Method, untuk mengoreksi bentuk alis agar sesuai dengan bentuk unik wajah seseorang.

LAKMÉ Absolute Reinvent X Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil memiliki dua varian warna, yaitu marble brown dan marble grey dengan tekstur yang powdery. Pensil alis ini memiliki dua warna berbeda (dual color) yang berpadu seperti marble dalam satu produk dan sangat buildable sehingga dapat dengan mudah menghasilkan
gradasi warna alis yang natural hanya satu kali ulas. Selain itu, pensil alis ini juga telah dilengkapi dengan spoolie untuk mempermudah para trendsetter dalam membaur warna pada alis.

Bisa diperoleh secara eksklusif di Lakme Boutique Senayan City pada bulan Desember dan di lakmemakeup.co.id dengan harga Rp.139.000,-. Setelah itu, produk ini akan dijual di semua gerai Lakme di bulan Januari 2019. (NN)

--
Foto: Istimewa

shopping list, make up, pensil alis

Artikel Terkait

Comments