Menembus Lorong Waktu Bersama KD di The Patra Bali Resort & Villas

Menembus Lorong Waktu Bersama KD di The Patra Bali Resort & Villas

Menyambut malam pergantian tahun, Patra Jasa melalui The Patra Bali Resort & Villas akan menggelar acara spesial. Mengambil tema “Lorong Waktu”, tamu akan diajak membuka kembali ingatan di era 70-an, 80-an, 90-an, bersama acara-acara yang tentunya dirancang sedemikian rupa untuk memberikan suasana di masa-masa tersebut.

Tema Lorong Waktu dipilih agar berbeda dengan tema-tema lainnya yang digelar bersamaan pada malam pergantian tahun itu. Lorong Waktu ini menjadi tema utama, karena akan memberikan kita ingatan kilas balik di era 70/80/90 an. Di mana pada masa-masa tersebut, segala sesuatu tentang fashion, musik, gaya hidup, memiliki ciri khas yang berbeda-beda. Kilas balik ini diharapkan dapat mengenang kejayaan di masa lalu dan dapat berperan sebagai pembelajaran agar menjadi lebih baik di tahun-tahun mendatang.

PJ Direktur Operasi PT. Patra Jasa, Bapak Ferry Febrianto menyampaikan, “The Patra Bali Resort & Villas selalu menghadirkan acara penutup akhir tahun sebagai bentuk terima kasih kami kepada pelanggan yang sudah mempercayakan Patra Hotel & Resorts untuk menjadi tempat singgah mereka di berbagai kota.”.

Bapak Ferry Febrianto, PJ Direktur Operasi PT Patra Jasa

Beliau melanjutkan, “Dengan mengusung tema Lorong Waktu sebagai tema Tahun Baru di The Patra Bali Resort & Villas, para pengunjung dapat bernostalgia dengan berbagai musik lawas yang akan dihadirkan. Tidak hanya disuguhkan musik-musik dari jaman 70- an hingga 2000-an, para pengunjung juga dapat merasakan suasana ‘’jadul’ di sekitar hotel dengan berbagai dekorasi, atribut dan juga makanan yang disuguhkan.”

Menambah serunya acara, para tamu masih tetap bisa berbagi bahagia ala masa kini dengan menyembulkan hashtag #KilasBalikNostalgia di media sosial milik mereka. Dipandu oleh MC Indra Bekti dan Astry Ovy, para tamu akan dimanjakan dengan lagu-lagu yang hits di era 70’s, 80’s, 90’s dan 2000-an yang dibawakan oleh Mama Beat. Mereka bisa dengan bebas menikmati acara sambil bercengkerama. Tak hanya itu, permainan sulap dari Russel Miracle dan operet Kalimanjaro juga dihadirkan untuk membuat malam pergantian tahun semakin meriah.

Spesial di panggung utama menjelang malam pergantian tahun, serangkaian acara sudah disiapkan. Tak tanggung-tanggung, diva panggung musik Indonesia, Krisdayanti, akan menghibur dengan lagu-lagu hitsnya yang sudah pasti dinanti oleh para tamu. Seperti kita tahu, di atas panggung, artis yang akrab disapa KD ini sudah pasti akan menyuguhkan penampilan yang memukau.

“Patra Jasa adalah anak perusahaan Pertamina (Persero) yang bertransformasi bisnis dari Hospitality ke Property Development. The Patra Bali Resort & Villas juga sukses menggelar acara penghujung tahun 2017 yang lalu.  Dan saya yakin tahun ini akan menghadirkan acara yang tak kalah berkesan. Itulah mengapa saya langsung menyetujui tawaran untuk menghabiskan akhir tahun 2018 di The Patra Bali Resort & Villas,” ungkap KD.

Salah satu tujuan melibatkan Diva Nasional bertaraf internasional sekelas Krisdayanti juga menjadi bagian dari upaya mendatangkan wisatawan asing melalui wadah “Apa Kabar Festival” yang akan menjadi satu bagian dalam Lorong Waktu. Krisdayanti tidak hanya dikenal di dalam negeri, namun namanya sudah melambung di kancah internasional. Tema yang di bawa dalam acara Tahun Baru ini juga dapat menambah daya tarik para wisatawan untuk datang ke Indonesia, terutama Bali.

Apa Kabar Festival adalah inisiasi yang digagas oleh BUMN-BUMN Pariwisata dalam usahanya meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Indonesia. Apa Kabar Festival dapat menjadi sebuah wadah branding dalam memasarkan kegiatan yang diadakan oleh BUMN-BUMN.

Harga Tiket Lorong Waktu adalah Rp.1.000.000/pax. Anda dapat menikmati keseluruhan acara lengkap dengan sajian makan malam yang istimewa.

Untuk infomasi lebih lanjut dan pemesanan, hubungi +6281319235563 atau dapat langsung kunjungi website www.thepatrabali.com.

 

preskon, lorong waktu, malam tahun baru, winbek, the patra bali, patra jasa

Artikel Terkait

Comments