Ngeteh Cantik di Taos Tea Cafe

Ngeteh Cantik di Taos Tea Cafe

Interior kafe yang minimalis bukan berarti hidangannya membosankan. Taos Tea Cafe membuktikan hal ini dengan menyuguhkan menu yang sangat beragam dari snack hingga makanan berat. Pecinta keju mozarella juga khususnya akan merasa puas karena banyak sekali hidangan yang menggunakan keju yang lezat ini.

Kafe yang nyaman ini memiliki hidangan andalan yang diberi nama All Star yang amat digemari. All Star sendiri terdiri atas chicken fillet yang digoreng crispy, sosis dan kentang goreng lalu disiram dengan dua pilihan saus, yaitu  BBQ  atau  Black Pepper. Porsinya yang besar cocok dijadikan menu sharing makan bersama teman-teman dan keluarga. Rasa pedas dari menu ini menjadi ciri khas yang ditonjolkan, namun Anda tetap dapat memilih tingkat level kepedasan sesuai selera.


 

Café minimalis ini juga menawarkan beragam minuman yang instagramable. Ada pula menu smoothies yang sehat bagi Anda yang sedang berdiet. Semua bahan pada menu di  Taos Tae Cafe adalah hasil dari resep rumahan, maka pada setiap menu akan terjamin kebersihannya serta kualitas bahannya. Selagi menunggu menu yang disiapkan, pelanggan akan diberikan aktivitas seperti pilihan permainan yang di sediakan oleh pemilik Toas Tea Cafe.

---
Taos Tea Cafe
Jl. Cirahayu No.14
Tegallega, Bogor Tengah, Bogor, Jawa Barat 16129

Jam buka setiap hari mulai 12.00- 21.00 WIB
Khusus hari Sabtu dan Minggu 12.00- 23.00 WIB
Harga  Rp. 5.000-35.000/ porsi

---
Teks: Janlika
Foto: IG @tostea.bgr

makan di mana, resto, cafe, tea cafe, bogor

Artikel Terkait

Comments