Gwen Winarno Ajak Masyarakat Indonesia Beralih ke Minyak Zaitun

Gwen Winarno Ajak Masyarakat Indonesia Beralih ke Minyak Zaitun

Ada banyak cara untuk hidup sehat. Salah satunya adalah dengan mengganti beberapa bahan masakan yg digunakan dengan bahan sejenis lainnya yg digadang sehat. Bertolli, merek minyak zaitun nomor satu di dunia, meluncurkan kampanye di Indonesia untuk memperkenalkan cara masak sederhana dan mematahkan persepsi yang salah tentang penggunaan mjnyak zaitun untuk memasak.

Melalui jumpa pers yang digelar di salah satu cooking studio di Jakarta Selatan, Gwendoline Winarno, putri seorang tokoh kuliner ikonik, Bondan Winarno, memperkenalkan penggunaan minyak zaitun dalam masakan Indonesia, dengan cara memasak yang lebih sehat, lebih menggugah aroma, dan tentunya mudah.

Minyak zaitun atau olive oil merupakan minyak yang mempunyai kandungan lemak sehat, monounsaturated fatty acids (MUFA) sebesar 77%, nol kolesterol, dan bebas lemak trans. MUFA membentuk kerak tipis di atas makanan yang dimasak dengan minyak zaitun dan menghambat penetrasi minyak, membuatnya ringan, lezat dan sehat.

Kampanye yang melibatkan Chef Rinrin dan Gwen ini nantinya akan berlangsung di kanal media sosial Instagram, agar bisa dilihat dan terhubung langsung dengan masyarakat, khususnya para pengguna Instagram.

"Kami akan berbagi resep masakan pribadi kami, tips dan cara-cara praktis yang dapat digunakan saat memasak sehari-hari. Beberapa bulan ke depan akan menjadi saat berinteraksi yang menyenangkan, dan kami sangat menantikannya," ujar Gwen. (Nyd)

gwen winarno, minyak zaitun, olive oil

Artikel Terkait

Comments