Alat Ini Mampu Ubah Struktur Air Biasa Menjadi Lebih Menyehatkan

Alat Ini Mampu Ubah Struktur Air Biasa Menjadi Lebih Menyehatkan

Lebih dari 70% tubuh manusia terdiri atas air. Itulah mengapa mengonsumsi air putih yang cukup menjadi satu keharusan, untuk membuat tubuh tetap bugar dan terhidrasi dengan baik.

Namun ternyata, air terbaik yang bisa diminum adalah air dengan kandungan energi. Begitu yang disampaikan oleh Dr. Konstantin Korotkov, Profesor Fisika dari St. Petersburg National Research, Universitas Teknologi Informasi, Mekanika dan Optik di Rusia, dalam acara peluncuran alat bernama Amezcua Geometri, beberapa waktu lalu.

Alat ini berbentuk bundar kecil, bening, memiliki fungsi utama untuk mengubah struktur air biasa menjadi air yang mengandung energi. Itulah mengapa alat ini dirancang memiliki bentuk layaknya tatakan gelas, agar Anda hanya perlu meletakkan segelas air putih di atasnya, dan air di dalam gelas tersebut akan berubah menjadi air berenergi.

"Amezcua Geometri terbuat dari mineral bercampur kristal yang akan menghasilkan energi. Jadi ketika alat ini diletakkan di atas gelas berisi air maka dapat memberikan energi terhadap air tersebut. Ketika diminum, akan meningkatkan level energi tubuh dan membuang racun penyebab penyakit," ujar dr. Korotkov dalam peluncuran QNET Amezcua Geometri di Jakarta, Sabtu, 7 Juli lalu.

Dr. Konstantin Korotkov

Bagaimana Cara Kerjanya?

Alat ini, berdasarkan penjelasan dr. Korotkov, terbuat dari mineral yang terdapat dalam air murni. Nah, apa itu air murni? Apa bedanya dengan air biasa?

Air murni adalah air yang memiliki struktur heksagonal, sehingga bisa menghasilkan energi positif bagi tubuh. Air itulah yang kemudian disebut sebagai air yang mengandung energi. Mineral dalam air murni yang terkandung dalam alat inilah yang kemudian memungkinkannya untuk mentransfer energi ke air, atau benda-benda berbahan air, sehingga memiliki struktur heksagonal.

Lebih lanjut, dr. Korotkov juga menjelaskan bahwa pada dasarnya cairan dalam tubuh manusia itu sudah terstruktur, dan akan otomatis mengubah dan menyesuaikan struktur setiap air yang masuk. Jika kita mengonsumsi air yang memiliki struktur yang sama dengan tubuh, dalam hal ini air murni, maka tubuh tidak perlu bekerja ekstra untuk memproses struktur air yang masuk. Metabolisme pun akan lancar dan tubuh akan terasa lebih bugar.

"Cairan dalam tubuh kita sudah terstruktur sehingga tubuh hanya bisa menerima air yang terstukrur juga. Kalau konsumsi air biasa, maka tubuh perlu memproses lagi agar air menjadi terstruktur. Sebaliknya, kalau nggak, orang lebih gampang jatuh sakit, sistem pencernaan terganggu. Jadi itu pentingnya konsumsi air terstuktur bisa langsung diserap sel dan tidak perlu diubah tubuh. Risiko peradangan menurun dan kita merasa sehat," terang dr. Korotkov.

----
Foto: Dok. Amezcua

 

geometri, air, air murni

Artikel Terkait

Comments