Tempat Asyik Ngeteh Cantik

Tempat Asyik Ngeteh Cantik

Menikmati secangkir teh merupakan kegiatan yang mampu membuat rileks tubuh dan pikiran. Namun di tengah menjamurnya coffee shop di bilangan ibukota, menemukan sebuah tea café yang menyediakan ragam jenis teh serta hidangan yang lezat, bisa dibilang masih cukup sulit.

Maka datanglah ke Lewis and Caroll Tea. Salah satu tea café di Jakarta ini dijamin akan membawa Anda untuk mengenal ragam teh yang begitu bervariasi. Bagaimana tidak? Ada lebih dari 50 varian teh yang Lewis and Caroll Tea sediakan, dan setiap variannya merupakan racikan teh yang tidak akan Anda temukan di mana pun.
    
Bertandang ke salah satu outlet Lewis and Caroll Tea di kawasan Thamrin, WI berkesempatan mencicipi Tea Omakase. Lima varian the yang menjadi favorit tersaji unik dalam tabung-tabung kaca. Mereka adalah 3 jenis teh buah, Happy Summer Days, Copada Sun, dan Peach Melba. Satu varian green tea jenis Gypkuro Gem, dan satu varian black tea.


Setiap varian teh memiliki aroma dan kenikmatan tersendiri, dan menyicip Tea Omakase, akan membuat Anda merasakan kejutan sensasi minum teh yang berbeda di setiap tabungnya.
    
Layaknya sebuah café, ada banyak pilihan menu pendamping minum teh yang tersedia di sini. Seperti Turkey Avocado & Scrambled Egg, yaitu roti brioche yang diisi dengan irisan dada kalkun, mashed avocado, creamy scrambled egg dan homemade mayones. Sajian yang klop disantap di pagi hari bersama secangkir teh.

Jika lebih suka citarasa manis, bisa coba Nutella French Toast. Roti yang diisi dengan potongan pisang dan selai cokelat yang manis ini disajikan bersama earl grey ice cream yang seketika membawa suasana mewah.


    
Datang di jam makan siang? Tidak masalah. Ada berbagai macam menu nikmat untuk santap siang. Truffle Linguine Carbonara wajib dicoba jika Anda penggila hidangan pasta. Rasa creamy akan menyapa lidah lengkap dengan potongan beef bacon yang melimpah, dan citarasa keju yang cukup kuat di setiap porsinya.
    
Coba juga L&C Fried Rice. Di menu ini, Anda akan menjumpai seporsi nasi goreng yang disajikan dengan sambal matah. Agak tidak biasa ya. Tapi itulah yang membuat nasi goreng ini terasa lebih istimewa. Disajikan bersama telur mata sapi, acar dan kerupuk.


    
Menu lezat dan menenangkan ini bisa Anda nikmati dalam ruangan berdesain simple tapi memiliki kesan mewah yang kental. Didominasi dengan unsur kayu di berbagai elemen, lampu berwarna hangat pun sepertinya dipilih untuk memunculkan rasa nyaman untuk duduk berlama-lama di sini.

----
Lewis and Caroll Tea
Grand Indonesia East Mall Lt. UG
Jl. MH Thamrin No. 1, Thamrin, Jakarta Pusat
Telp: (021) 21889061 ext:143

Jam Buka: 10.00 – 22.00 WIB
Harga: ± Rp. 40.000 – Rp. 200.000 per sajian

----
Teks : Nydia Jannah
Foto : Zulham & IG @lewisandcarolltea

 

makan di mana, ngeteh, tea, tea shop

Artikel Terkait

Comments