Natasha Rizky Diberikan Keleluasaan Berkarier

Natasha Rizky Diberikan Keleluasaan Berkarier

Keputusan menikah muda tidak membuat dirinya berhenti mengembangkan karier.  Rasa syukur tak dapat ditutupi istri Desta, manakalah dipercaya untuk membintangi film layar lebar berjudul Assalamu’alaikum Calon Imam (ACI) besutan sutradara Findo Purwono HW.

Diakui Chaca, sempat ada kekhawatiran akan kariernya di dunia entertainment setelah menikah muda lima tahun yang lalu. Namun hal tersebut sama sekali tidak terbukti, sang suami lah yang justru selama ini memberinya keleluasaan untuk terus berkarier.

Desta memang tidak pernah mengekangnya. Teman duet Vincent Rompies ini justru kerap mendorongnya agar mengambil beberapa tawaran membintangi FTV yang menghampiri. Tentu saja selama aktivitasnya di luar tidak mengganggu tugasnya sebagai ibu dari dua anak ini.

“Aku kan selalu cerita kalau dapat job gitu. Terus nanti kita diskusinya tentang film itu. Sejauh aku bermain film asal aku suka dan itu baik untuk aku, Desta sih suruh aku jalani,” lanjutnya.

Justru kendala itu ada pada Chacha sendiri. Selama ini ia banyak merelakan sejumlah tawaran lantaran waktunya tidak cocok. Bisa sedewasa itu dalam berpikir, dikatakan Chacha mungkin penyebabnya lantaran sejak kecil sudah terbiasa membuat keputusan sendiri.  Menurut Chacha seseorang yang sudah menikah, tidak mungkin leluasa dalam kariernya. Sebab bagaimana pun image akan berubah setelah menikah.

“Itu sudah pasti, orang akan melihat imej kita beda juga. Wah udah nikah nih, ribet. Itu satu. Wah punya anak ribet, udah ibu-ibu. Semua perubahan itu akan mengubah segmen ke kitanya. Ketika aku berhijab, makin beda lagi segmennya. Aduh udah ribet nih, religi, ribet sama karakter. Cuma aku tuh orangnya cukup berambisi. Pokoknya aku pasti bisa main film lagi. Alhamdulillah, ketika aku yakin dan percaya bahwa jilbab ini nggak akan jadi penghalang, Allah bantu aku merealisasikan,” urai Chacha.

Dalam film ACI yang diadopsi dari novel dengan 3 juta pembaca karya Ima Madania itu, perempuan cantik berhijab ini beradu akting dengan aktor keturunan Indonesia-Malaysia, Miller Khan. Ijin terkait promo film terbarunya pun sudah berhasil ia kantongi. Tentu saja ini merupakan satu bentuk tanggung jawab dirinya ketika sudah menerima sebuah proyek film. Bijaknya, Desta bersedia saling bergantian mengasuh dua buah hati mereka.

“Misalnya Desta siaran radio dari pagi hingga siang,  begitu pulang ke rumah bisa tetap menemani anak-anaknya bermain. Jadi dengan pengaturan seperti ini, Alhamdulillah, nggak terlalu banyak tabrakannya,” ucap Chacha yang belakangan juga merintis bisnis kue kekinian di Solo, kota kelahiran Desta.

Selain masih sibuk di dunia entertainment, Chacha juga menjajal bisnis di bidang kuliner. Ia membuka bisnis oleh-oleh jaman now dengan brand Solovely.

“Tagline kita “Eco Ning Ati” (Bahasa jawa), artinya “Enak di dalam Hati”. Ini ingin menegaskan bahwa cita rasa Solovely ini tidak hanya enak di lidah saja, tetapi enaknya sampai ke dalam hati. Banyaknya masukan, akhirnya kita sepakat merubah identitas warna menjadi cokelat dan logo baru yang lebih elegan dan “njawani,” ungkap  Desta, baru-baru ini.

Selain itu, agar terlihat eye cacthing, tak lupa sentuhan Chacha turut mempercantik tampilan Solovely. Ia memberikan sentuhan modern pada kue tradisional yang tampil cantik dengan kemasan yang menarik.

----
Teks: Dewi Muchtar
Foto: Instagram @natasharizkynew

artis, selebritas, selebritis, indonesia, natasha rizky, desta

Artikel Terkait

Comments