Ini Dia Masalah Riasan yang Sering Dialami Wanita Indonesia!

Ini Dia Masalah Riasan yang Sering Dialami Wanita Indonesia!

Perempuan dan riasan memang tak terpisahkan. Di zaman yang serba cepat ini menuntut para kaum hawa juga ikut bergerak aktif dan dinamis. Nah, apa saja sih masalah riasan yang kerap kali dialami wanita Indonesia?

Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia merangkumnya menjadi 3 masalah utama, antara lain;

  • Foundation Cakey dan Luntur
    Terkadang, saat pagi hari selesai berdandan, riasan akan menempel sempurna dan foundation terlihat flawless. Namun, menjelang sore hari, foundation berisiko cakey atau menggumpal. “Biasanya, hal ini terjadi karena kesalahan aplikasi. Banyak wanita yang saking ingin menutupi kekurangan wajahnya dan ingin riasan tahan lama malah melapis-lapis foundation,” ujar Adina.
  • Fading Lipstick
    Saat kita beraktivitas atau sehabis makan siang, lipstik jadi memudar atau chappy. “Hal ini jadi sedikit merepotkan ya, karena sebentar-sebentar harus re-apply lipstik,” keluh Adina.
  • Runny Smudgy Eyeliner
    Cuaca panas dan lembab menyebabkan kita sering berkeringat. Eyeliner yang dikenakan sejak pagi hari dapat memudar karena tersapu keringat, wudhu, atau bahkan sekadar mengucek-ngucek.

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk bisa mengatasi tiga masalah di atas. Salah satunya adalah dengan memilih produk rias yang tepat memang untuk wanita yang tinggal di negara tropis dengan cuaca lembap. Seperti yang baru saja diluncurkan oleh Lakme dengan inovasi terbarunya, Lakme 9to5 Reinvent.

Seri Weightless menghadirkan makeup sangat ringan, multifungsi dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Seri Primer + Matte menghadirkan make up pertama dengan built-in primer dan mattifying effect, cocok untuk digunakan untuk aktivitas di luar ruangan karena hasil akhir yang matte; dan juga seri Eyeconic, make up mata yang intens untuk captivating result. Ketiga rangkaian ini dirancang dengan formula tahan lama yang cocok untuk para wanita aktif dan dinamis.

Beauty, Kecantikan, Make Up, Kulit, Wajah, Launching, LAKME, Reinvent, 9to5, 2018

Artikel Terkait

Comments