Ini Tempat Berkumpulnya Para Beauty Lovers dan Creators

Ini Tempat Berkumpulnya Para Beauty Lovers dan Creators

Bagi para beauty lovers and creators, diluncurkannya Summber Beauty House one-stop-shop menjadi salah satu hal yang paling ditunggu. Tiga artis muda Indonesia; Marsha Aruan, Mikaila Patritz, dan Aaliyah Massaid adalah beberapa nama yang telah terdaftar dan mengizinkan Summer Studios, salah satu bagian dari Summer Beuaty House untuk mengelola Youtube channel mereka.

Indonesia yang berkembang pesat dalam industri kecantikan, nyatanya juga sering disebut sebagai negara dengan pertumbuhan tercepat dalam konsumsi konten YouTube.Sebuah penelitian terbaru yang dilaporkan secara online juga menyebutkan bahwa sebagian besar orang Indonesia lebih suka mengonsumsi konten yang mengedukasi daripada konten hiburan.

Summer Beauty House telah mengambil semua informasi untuk menciptakan pendekatan holistic untuk membangun beauty creator dan community space di Indonesia.Bekerjasama dengan sebuah komunitas dengan lebih dari 100 orang top beauty influencers Indonesia, Indo Beauty Vlogger (IBV), Summber Beauty House membuat kelas-kelas kecantikan dan kelas content creators yang melatih beauty lovers untuk bisa menjadi beauty creators.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan beauty influencers dan creators terbaik Indonesia untuk membuat produk-produk kecantikan untuk dipasarkan ke beauty lovers di Indonesia. Summer Beauty House berperan sebagai inkubator yang mengolah ide-ide terbaik dari para beauty creators ini sedemikian rupa sehingga setiap produk dianggap siap untuk diluncurkan ke pasaran.

Salah satu produk pertama yang diinkubasi oleh Summer Beauty House adalah karya dari duet beauty influencer teratas di Indonesia, Cindercella (@cindercella) dan Vinna Gracia (@vinnagracia). Produk ini akan diluncurkan di Summer Beauty House pada Juni 2018.

“Dalam 12 bulan ke depan, Summer Beauty House akan meluncurkan lebih banyak kelas, program, meet and greet, serta peluncuran produk untuk mengakomodir kebutuhan beauty community dan beauty brands di Indonesia. Kami sangat antusias untuk mengumumkan perkembangan kami dan akan bekerjasama dengan berbagai pihak lain dari industri kecantikan untuk terus mengembangkan komunitas ini,” ucap Kuik Xiao-Shi, co founder dari Summer International.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan food creator terkenal, Talitha yang saat ini memiliki café bernama BEAU, untuk membuat café dengan konsep baru bernama Dej. Café ini akan menyajikan menu-menu vegetarian.

Untuk merayakan peluncuran ini, pada tanggal 12 Mei 2018 lalu,  Summer Beauty House  mengadakan Summerland Party dengan mengundang lebih dari 1.000 orang beauty influencers dan beauty enthusiast di dalam acara tersebut.

Audiens turut serta dalam berbagai rangkaian acara, seperti mendapatkan  “Unicorn & Mermaid Makeup Makeover” secara gratis. Ada pula sesi spesial yang dipandu oleh beberapa top beauty creators, seperti  Lizzie Parra, Minyo, Cindercella, dan juga penampilan khusus dari group music Novakane dan penyanyi Hanggini.

“Untuk Summerland Party yang akan berlangsung pada 12 Mei 2018 ini, kami berharap dapat memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan kami berikan di Summer Beauty House untuk tahun 2018,” ucap Kuik Xiao-Shi.


Foto: dokpri