dr. Natasha Vinski Pinjamkan Busana Branded untuk Umum!

dr. Natasha Vinski Pinjamkan Busana Branded untuk Umum!

Keinginan untuk berkontribusi di dunia fashion Indonesia dan meningkatkan rasa percaya diri bagi para fashionista, dr. Natasha Vinski kembali meluncurkan label Foxxy dengan model bisnis baru berupa layanan peminjaman pakaian high fashion, mulai dari koleksi terbaru, jarang ditemukan (rare), hingga koleksi vintage.

Pada tahun 2012, dr. Natasha Cinta Vinski mendirikan Foxxy sebagai wadah untuk mengekspresikan kecintaannya terhadap mode dengan menyediakan berbagai macam busana dari desainer lokal maupun internasional untuk memenuhi kebutuhan para pecinta fashion.

“Saya percaya, lewat gaya busana seseorang bisa makin berdaya. Contohnya, saya bisa makin percaya diri dengan menggunakan business suit untuk keperluan meeting. Label Foxxy pun berevolusi dari butik yang hanya menyediakan baju rancangan mandiri hingga menjadi butik yang juga menyediakan layanan peminjaman pakaian high fashion,” jelas dr. Natasha.


Dr. Natasha Vinski berpose dengan beberapa koleksi Foxxy pada perayaan hari ulang tahunnya yang ke-25 tahun.

Untuk peminjaman, busana dapat disewa selama 7 hari untuk berbagai kepentingan pribadi Anda. Syaratnya, Anda harus membayar penuh di muka dan memberikan deposit senilai 30% sebagai jaminan peminjaman. Jika Anda ingin bepergian ke luar kota atau negeri menggunakan pakaian tersebut, ada penambahan sebesar 10% biaya sewa setiap harinya selama pakaian tersebut disewa.

“Anda tidak akan menemukan pakaian yang seperti ini, karena semua pakaian yang ada di Foxxy sangat unik! Lewat revolusi ini, saya harap para fashionista Indonesia menjadi konsumen yang cerdas sekaligus bergaya dalam mengekspresikan diri,” ujarnya. Selain pakaian, dr.Natasha juga meminjamkan sepatu dan tas bermerek.*

Fashion, Mode, Foxxy, Natasha Cinta Vinski, 2017

Artikel Terkait

Comments