Rina Nose: Banyak yang Menyebut Saya Pindah Agama

Rina Nose: Banyak yang Menyebut Saya Pindah Agama

Keputusan Rina Nose untuk melepas hijabnya mendapat banyak kritikan bahkan bully-an. Dia sudah menduga hal semacam ini pasti terjadi. Karenanya dia sempat diam saja. Namun Rina tak dapat menahan diri lagi ketika ada yang mengatainya murtad.

 

Mengunggah foto dirinya di Instagran dengan tangan menutup sebagian wajah Rina menulis caption panjang. “Banyak orang menganggap atau menyebut saya pindah agama/murtad atau atheis,” tulisnya mengawali penjelasan mengenai murtad dan atheis.

Rina mengatakan, kata murtad adalah sebutan yang sangat tidak enak didengar, tentu bagi yang sepakat. “Terlebih saya seorang muslim. Jadi bagaimanapun, saya pikir konyol tentang sebutan itu. Mohon maaf.. “ ungkap Rina sekaligus menjawab dugaan ia pindah agama.

Ia lantas meminta pada orang-orang yang menyebutnya “atheis” untuk memahami arti dan maksud kata ini terlebih dahulu.

“Atheis itu sebutan bagi yang tidak percaya Tuhan. Salah satu anggapan kaum atheis, dunia atau kehidupan ini terjadi secara kebetulan semata tanpa ada peran Tuhan / Sang Pencipta,” tulisnya mendeskripsikan.

Menurut Rina, sangat tidak mungkin kesempurnaan ciptaan alam semesta dan kehidupan yang begitu indah dan selaras ini terjadi begitu saja.

“Tak mungkin terbentuk sendiri secara kebetulan tanpa ada peran zat yang Maha Agung, Maha Sempurna, Sang Pencipta.. Bukan bermaksud menggurui. Sekali lagi mohon maaf..” pungkas Rina Nose.

Tak ada tanggapan dan bully-an lagi pada postingan yang disukai lebih dari 325 ribu netizen ini. Sebab Rina mematikan kolom komentar.

Foto: Instagram Rina Nose