Nostalgia Masa Kecil Bersama Doraemon di D’Strict 2112

Nostalgia Masa Kecil Bersama Doraemon di D’Strict 2112

Teks: Lucia G Vania

Aku ingin begini, aku ingin begitu. Ingin ini, ingin itu, banyak sekali. Masih ingatkah Anda dengan penggalan lagu tersebut? Ya, itu adalah lagu dari serial televisi Doraemon. Selain lewat serial televisi, robot kucing berwarna biru dari abad ke-22 ini juga populer lewat komik. Di tahun ini, Doraemon yang lucu nan menggemaskan hadir dalam wujud tren fesyen kekinian.

Mengusung konsep pop up shop dengan tema D’Strict 2112, karakter Doraemon yang sangat dekat dengan anak-anak juga ingin lebih dekat dengan pecintanya yang sudah beranjak remaja dan dewasa melalui dunia fesyen. Tema ini dipilih untuk menggambarkan anak muda yang menyukai budaya pop Hits on the Street (HOTS).

D’Strict 2112 terinspirasi dari gaya street style kaum urban yang banyak digemari anak-anak muda. Sebut saja di antaranya bomber jacket, deconstructed jeans, denim, printed travelling dan adventurer bags, hingga aksesoris dan pernak-pernik.


Koleksi fesyen yang terinspirasi dari karakter Doraemon

“Pada program Doraemon Pop Up Shop D’Strict 2112 ini, kami berkolaborasi dengan beberapa brand fesyen dan mal-mal ternama. Angka 2112 merupakan tahun kelahiran Doraemon yang bermakna harapan untuk terus melangkah maju ke depannya,” ujar Direktur PT. Berkat Animasi Internasional Indonesia (AIIA) Helena Irma.

Menariknya, Doraemon Pop Up Shop ini adalah pop up shop pertama di pasar Asia yang diluncurkan, dan dapat Anda kunjungi mulai 25 Oktober hingga 5 November 2017 di Fountain Atrium West Mall Level 3A, Grand Indonesia, Jakarta.

“Pop Up Shop D’Strict 2112 akan menjadi area yang dapat dikunjungi para pecinta Doraemon untuk mengobati rasa rindu mereka secara langsung. Mereka juga dapat menemui dan membawa karakter kesayangannya di koleksi produk fesyen favorit,” pungkas Helena.*