Pillow Cake - Cake Lembut yang Lagi Tren

1 1 1 1 1

Jika bantal yang biasa bertengger di atas tempat tidur Anda, bisa membawa Anda terlelap masuk ke alam mimpi, maka yang ini sepertinya tidak bisa. Sebab, bantal yang ini justru akan membawa lidah Anda merasakan sensasi lembut dan manis yang tak terlupakan.

Bagi pecinta dessert ketimuran, nama ‘pillow cake’ tentu saja sudah tak asing ya. Kue lembut dengan bentuk menyerupai bantal ini memang sudah cukup populer di beberapa negara, seperti Jepang, Korea dan Taiwan. Namun bagi yang penasaran ingin mencicipi rasanya, Anda bisa bertandang ke salah satu gerai di pusat perbelanjaan di daerah Jakarta Selatan, dan bisa lihat langsung proses pembuatannya.
    
Menggunakan nama ‘Momoiro’, yang dalam bahasa Jepang berarti warna merah muda, kedai kue ini menghadirkan pillow cake dengan tekstur kenyal dan super lembut. Citarasa manis yang dihadirkan juga disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia, yang cenderung tidak menyukai kue dengan rasa yang terlalu manis hingga menimbulkan rasa ‘eneg’.
    
Ada enam varian rasa yang tersedia. Yang pertama Anda harus coba adalah rasa Original. Pillow cake berwarna merah muda dengan filling cream custard ini adalah versi asli kue asal Jepang ini. Lalu ada Chizu dengan filling keju cheddar, saus keju dan taburan keju parmesan di atasnya. Cocok sekali bagi para cheese lovers!

Bagi yang suka cokelat, tak perlu resah. Ada Choko B yang hadir dengan isian cokelat dan potongan pisang yang manis. Atau Anda bisa pilih varian yang agak unik, Pumpkin. Cake ini berisi potongan labu dan saus keju, dan diberi remah biskuit serta almond sebagai topping.

Ada lagi rasa Pandan yang diisi dengan saus srikaya, Indonesia banget! Lalu pilihan rasa yang terakhir ini cocok sekali bagi yang tidak suka manis. Anda bisa pesan  Tori, pillow cake dengan citarasa seaweed (rumput laut), yang diisi dengan abon ayam yang gurih.

Dibanderol mulai dari Rp. 55.000, Anda sudah bisa membawa pulang sekotak pillow cake lembut berukuran 14 x 20 cm.


-----
Momoiro
Pillow Cake Factory
Mall Kota Kasablanka Lantai LG
Jl. Casablanca No.88, RT.16/RW.5, Menteng Dalam, Tebet, Kota Jakarta Selatan

----
Teks: Nydia Jannah
Foto: Nydia Jannah & Koleksi Momoiro