Ngopi Cantik di Kanawa Coffee & Munch

1 1 1 1 1

Masyarakat urban mengunjungi coffee shop untuk berbagai alasan. Ada yang hanya duduk santai menikmati waktu luang bersama rekan hingga melakukan beberapa pekerjaan dengan suasana baru untuk mencari ide segar dibandingkan jika mengerjakannya di kantor.

Kanawa Coffe & Munch di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, tampak sudah dikunjungi di awal hari. Sekadar untuk menikmati sarapan atau memulai hari dengan jadwal meeting dengan kolega. Coffee shop yang ditata apik bergaya industrial ini menyediakan banyak kursi, bahkan ada satu meja panjang ala co-working space yang cocok dijadikan tempat bekerja. Di beberapa sudut, tampak pemiliknya sengaja meletakkan mobil dan motor antik sebagai aksen ruang.
    
Selain menyajikan kopi lokal yang sangat bercitarasa, Anda juga bisa sambil menikmati beberapa hidangan lezat yang menjadi favorit. Untuk sarapan, Bao Chicken menjadi pilihan utama. Roti lembut dengan isi tumisan ayam ini menjadi menu pas di pagi hari.
    
Pilihan lain yang juga menjadi andalan, ada Bakmi Ayam dengan tambahan jamur yang lezat. Perpaduan rasa antara mi ayam resto dengan mi ayam kampung ini wajib Anda coba. Rasa jamur berpadu cantik dengan ayam dan mi yang direbus dengan pas ini. Ada juga Lontong Gulai Padang yang sangat berani bumbu dan lengkap dengan kerupuk merah.
    
Menjelang makan siang, Anda harus mencoba Dori Matah Rice. Ikan dori bersalut tepung ini tersaji istimewa dengan sambal matah bercitarasa pedas. Bumbunya terasa meresap dengan nasi daun jeruk yang sedap.
    

--------
Kanawa Coffee & Munch
Jl. Suryo No. 23
Kebayoran Baru – Jakarta Selatan

Telpon: (021) 720-1566

Jam Operasional
Setiap hari
08.00 – 23.00

Kisaran Harga
Mulai dari Rp.25.000,-