Selena Gomez Terima Donor Ginjal dari Raisa

Selena Gomez Terima Donor Ginjal dari Raisa

Selena Gomez baru saja menjalani transplantasi ginjal. Dia menerima donor ginjal dari Raisa.

 

Dua hari yang lalu Selena Gomez menghadiri acara CoachxSelena Gomez di New York. Namun sehari sesudahnya dia sudah mengunggah fotonya usai menjalani operasi transplantasi ginjal.

Dalam foto yang diunggah 14 September 2017 waktu Amerika serikat, Selena terbaring di rumah sakit. Tidak sendiri, dia bersama seorang wanita yang juga terbaring dan mengenakan baju perawatan yang sama.

”Saya sangat menyadari beberapa penggemar menyadari bahwa saya menghilang selama musim panas. Mereka juga mempertanyakan mengapa saya tidak mempromosikan musik baru saya yang sngat saya banggakan,” begitu Selena membuka kalimatnya di Instagram.

Kondisinya itu membuat Selena menyadari bahwa dia harus menjalani transplantasi ginjal. Prosedur medis itu harus dia jalani karena ginjalnya mengalami kerusakan akibat penyakit lupus yang dideritanya. ”So I found out I needed to get a kidney transplant due to my lupus and was recovering,” tulisnya.

Selena menegaskan dia sudah sembuh setelah menjalani operasi transplantasi. Dia juga menyebut, transplantasi ini harus dijalani demi kesehatannya.

Sebenarnya mantan kekasih Justine Bieber ini ingin berbagi dengan penggemar. Namun karena dia harus beristirahat, dia berharap penggemar membiarkannya beristirahat hingga beberapa bulan ke depan.

I honestly look forward to sharing with you, soon my journey through these past several months as I have always wanted to do with you,” ungkap Selena.

Baca juga: Foto Bareng Selena Gomez, Cinta Laura Bikin Iri

Atas sukses operasi yang dia jalani, Selena mengucapkan terima kasih kepada keluarga dan tim dokter yang telah melakukan yang terbaik untuknya. ”Until then I want to publicly thank my family and incredible team of doctors for everything they have done for me prior to and post-surgery,” tuturnya.

Namun ucapan terima kasih terbesar Selena diberikan kepada Francia Raisa yang telah mendonorkan salah satu ginjalnya. Dia pun mengaku tidak memiliki kata-kata yang mampu menggambarkan rasa terima kasihnya.

And finally, there aren’t words to describe how I can possibly thank my beautiful friend Francia Raisa. She gave me the ultimate gift and sacrifice by donating her kidney to me,” tulis Selena.

Karena itulah Selena merasa teberkati. ”I am incredibly blessed. I love you so much sis,” ungkapnya.

Untuk mengetahui tentang penyakit lupus lebih mendalam, tak lupa Selena memberikan tautan alamat lembaga yang khusus meneliti tentang lupus. Yaitu www.lupusresearch.org/.

Baca juga: Selena Gomez Jadi Artis Termahal di Instagram

Pengumuman Selena tentang operasi transplantasi ginjal ini mendapat banyak perhatian dari penggemarnya. Salah satunya akun tekishanorman yang berharap Selena segara pulih.

”Saya tidak mengikuti Anda tapi saya melihat berita tentang operasi Anda. Saya sangat menyesal Anda harus melalui itu terutama pada usia muda. Anda sangat diberkati untuk memiliki teman hebat yang akan memberi Anda ginjalnya. Saya berdoa agar Anda memiliki pemulihan yang cepat!” tulisnya.

Foto: Instagram Selena Gomez