Kabar Gembira dari Sandra Dewi

Kabar Gembira dari Sandra Dewi

Kabar gembira datang dari Sandra Dewi. Artis yang juga istri Harvey Moeis itu positif hamil.

 

Kabar kehamilan Sandra Dewi diungkapkan melalui akun Instagram pada Jumat, 14 Juli 2017. Melengkapi fotonya yang sedang memegang alat tes kehamilan, dia menulis: ”Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu". Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya.”

Sandra tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada semua orang yang telah mendoakannya. ”Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian,” tulisnya.

Kabar bahagia itu juga disampaikan adik sekaligus manajer Sandra, Kartika Dewi. Melalui akun Instagram pula, dia mengunggah foto sedang memegang perut kakaknya.

Melengkapi foto tersebut, Kartika menulis, ”About to hear some kicks inside. I can't wait to see you soon, my new love ❤ Kamu akan punya tante terasik di dunia.”

Kehamilan Sandra disambut bahagia nitizen. Mereka memberikan ucapan selamat melalui Instagram. Seperti akun sushi_lia, dia menulis, ”Ga sabar liat babynya nanti pasti cantik kyk maminya or ganteng kayak papinya congratz @sandradewi88.... GBU, Your Family n the little one.”

Begitu juga mayaaa98_. ”Puji Tuhan, congrats ya ciii... semoga sehat dan lancar sampai lahiran... God bless,” tulisnya.

Sandra dan Harvey menikah di Gereja Katedral Jakarta, 8 November 2016. Mereka menggelar resepsi pernikahan di Kastil Biru Disneyland Tokyo. Seperti impiannya, Sandra mengenakan gaun layaknya Cinderella dari negeri dongeng.

Baca juga: Peta Nikah di Kastil Biru, Sandra Dewi: My Wedding Dream Come True

”In front of the Cinderella's castle after our vow solemnization. My dream wedding come true,” begitu ungkapan hati Sandra Dewi yang diunggah di akun Instagram, Senin, 14 November 2016.

Dalam dongeng-dongeng klasik, selalu dikisahkan perjuangan sulit si tokoh mendapatkan cinta sejatinya. Meski memimpikan akhir bahagia seperti dalam dongeng itu, Sandra bersyukur tak harus melewati kisah yang sama.

”Ya, saya lebih beruntung kerena kita bertemu tanpa harus menderita dulu kayak di fairytale. Waktu itu saya memang lagi single. Kemudian ada sekitar 5-6 orang yang mengenal saya dan Harvey mengatakan, ’San kamu harus ketemu Harvey!’ Saya penasaran ini cowok siapa ya? Karena setiap saya ketemu orang, mereka selalu menyebut namanya. Dan setelah kita ketemu, dia juga cerita banyak orang yang bilang kalau dia harus ketemu saya,” cerita Sandra kepada WI dalam sebuah kesempatan.

Daniel Mananta adalah salah satu sahabat Sandra dan Harvey yang berjasa dalam awal kisah cinta mereka. ”Biasanya kalau ada yang mau dekatin saya itu butuh waktu 6 bulan sampai 1 tahun. Tapi waktu ketemu sama yang ini, saya langsung bilang ke mama saya, kayaknya ini jodoh saya deh. Saya langsung naksir,” aku Sandra tersipu.

Baca juga: Dalam Mengejar Cinta, Sandra Dewi Tak Menderita Seperti di Dongeng

Sejak pertemuan pertama pada 16 November 2013 itu, mereka bertemu hari berikutnya lagi dan lagi. Kilat, dalam waktu satu minggu keduanya sepakat jadian.

”Setelah itu setiap hari saya berdoa supaya kita bisa berjodoh,” ungkap Sandra.*

Foto: Instagram Sandra Dewi & Kartika Dewi