Kolaborasi Carousell dan Erich Al Amin Hadirkan Busana Preloved

Carousell berkolaborasi dengan Erich Al Amin, salah satu fashion stylist ternama di Indonesia, untuk menghadirkan rangkaian gaya fashion yang stylish dengan menggunakan pakaian dan aksesoris preloved yang  berarti barang yang sebelumnya pernah dimiliki alias secondhand.

Dengan mengumpulkan lebih dari 150 barang preloved fashion, termasuk atasan, bawahan, dress, sepatu, dan aksesoris, Carousell dan Erich menunjukkan 25 gaya stylish hasil mix and match yang terlihat seperti  baru. Fashion items ini merupakan kontribusi dari 11 penjual online busana preloved.  “Meskipun ini adalah barang-barang preloved,  saya ingin membuktikan bahwa barang bekas juga bisa dipakai kembali untuk sehari-hari. Bahkan, dari perpaduan busana dan aksesori yang ada bisa melahirkan gaya baru sesuai tren masa kini,” ujar Erich sebelum pagelaran di Twin House, Cipete, Jakarta Selatan.

Carousell sendiri adalah mobile classified apps yang mewadahi para entrepreneur muda untuk menjajakan dagangannya secara online. Berfokus pada barang preloved, aplikasi ini telah memasuki tahun keduanya di Indonesia.

Tags: