Mi Ayam Kolaborasi Citarasa Oriental & Nusantara

1 1 1

Nama Mie Lahar mungkin yang akan menimbulkan kesan akan mi dengan cita rasa pedas luar biasa, bagaikan “lahar” di dalam benak Anda. Namun ternyata Mie Lahar tidaklah sepanas “lahar” yang Anda bayangkan kok. Karena di Mie Lahar Nyonya Gan, Anda bisa menentukan ingin seberapa pedas mie yang ingin Anda santap.

Berkunjung ke kedai Mie Lahar Nyonya Gan yang berlokasi di Plaza Indonesia, Anda dapat memilih jenis dan tekstur mi, antara mi halus, mi lebar dan mi karet. Semua jenis mi tersebut memiliki citarasa yang sama, lezat!
    
Rahasia kelezatannya adalah mi tersebut dibuat sendiri tanpa tambahan MSG, pengawet dan air abu. Jadi, sudah bisa dipastikan mi Nyonya Gan ini aman untuk kesehatan.
    
Tidak hanya sehat dikonsumsi, aneka mi yang tersaji juga memiliki citarasa unik khas Oriental yang dipadukan dengan rasa Nusantara. Bayangkan, dalam satu seruput mi, Anda bisa langsung menyantap paduan rasa yang sangat kaya. Apalagi dengan tambahan topping ayam cincang bumbu rica dan keripik pangsit dalam setiap porsinya.
    
Mengadopsi konsep street food, Mie Lahar Nyonya Gan dikemas di dalam boks kertas. Sangat praktis bagi Anda yang sedang terburu-buru dan tidak punya waktu untuk duduk-duduk manis di outlet Nyonya Gan.
    
Soal harga, Anda tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam untuk bisa menikmati sekotak Mie Lahar Nyonya Gan ini. Cukup siapkan uang 30 ribuan saja, Anda sudah bisa menikmati gurih pedasnya Mie Lahar Nyonya Gan.

-----------------
Mie Lahar Nyonya Gan
Plaza Indonesia Lantai 5
Jl. M.H. Thamrin No.28-30, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat
Telepon: 081210900821

-----------
Teks: Nydia Jannah
Foto: Instagram Nyonya Gan