Lindsay Lohan Kembali Unggah Foto Berhijab

Lindsay Lohan Kembali Unggah Foto Berhijab

Setelah kerap terlihat berhijab dan membawa Alquran, artis Hollywood Lindsay Lohan kembali mengunggah foto dirinya dengan hijab pada akun Instagram pribadi baru-baru ini. Aktris pemain film Herbie: Fully Loaded terlihat selfie memakai kerudung putih disamping seorang pria yang menggunakan peci putih.

 

Sayangnya, Lindsay Lohan tidak memperlihatkan keseluruhan wajah pria tersebut. Ia pun tak menuliskan apapun pada keterangan foto. Hanya ada sebuah emoticon berbentuk cinta, tanpa keterangan lainnya.

Hingga kini, foto tersebut sudah mendapatkan lebih dari 81 ribu like dan 1300-an komentar dari para penggemar. Dalam unggahan itu, Lindsay mendapatkan pujian dari para fans. “Kamu sangat cantik, masya Allah," tulis pemilik akun @energtic1. "Ya Tuhan kau terlihat sangat cantik. Masya Allah," tulis pemilik akun @khansa_bila menimpali.

Tetapi tidak sedikit yang mencibirnya karena berusaha mempelajari Islam namun tetap menjadi pendukung presiden Donald Trump yang disebut anti-muslim.

Sebelumnya, mantan artis cilik Disney ini terlihat beberapa kali menggunakan hijab. Pada medio 2009, Lindsay terlihat menggunakan scarf berwarna orange yang menutupi seluruh rambutnya. Pada tahun 2012 ia juga pernah terlihat menggunakan kerudung berwarna krem ketika berada di Soho, New York. Kala itu, artis yang pernah tersandung kasus narkoba itu dikabarkan tengah menyamar untuk menyelamatkan dirinya dari paparazzi. 

Sementara, pada tahun 2015, Li-Lo, sapaan akrab Lindsay juga tampak memakai  jilbab saat kunjungan ke Turki untuk membantu pengungsi Suriah pada 2016. Ia terlihat menggunakan baju muslim yang sangat rapi layaknya perempuan muslim.

Meski dikabarkan tengah memperdalam ajaran Islam, hingga kini Lindsay belum melakukan konfirmasi apakah dirinya telah pindah agama menjadi muslim. Dari isu yang beredar, ia memang dikenal senang mempelajari banyak budaya dan agama termasuk Islam.