Rayakan Hari Jadi Ke-18, Ini yang Dilakukan Beckham dan Victoria

Rayakan Hari Jadi Ke-18, Ini yang Dilakukan Beckham dan Victoria

David dan Victoria Beckham merayakan hari pernikahan ke-18 pada 4 Juli kemarin.  Pasangan selebriti asal Inggris ini selalu tampak romantis dan serasi pada setiap kesempatan. Hubungan rumah tangga pasangan yang mendapat julukan Posh and Becks ini juga tetap langgeng hingga dikaruniai 4 anak.

Keromantisan David dan Victoria juga kerap ditunjukan dalam akun sosial media mereka. Untuk memperingati hari jadi ke-18 David beckham sengaja mengunggah foto lawas dirinya dan Victoria pada akun instagramnya.

“Wow! Kita benar-benar berhasil menjalani pernikahan ini. Happy Anniversary untuk istri yang paling luar biasa, ibu, pebisnis hebat," tulis mantan bintang Manchester United itu. Dalam foto itu tampak Beckham dan Victoria memakai jaket hitam couple.

Hal yang sama juga dilakukan oleh Victoria. Wanita kelahiran Inggris, 17 April 1974 itu memilih untuk membagikan foto pernikahannya dengan David pada 1999 silam. "I Love you," tulis Victoria singkat.

Pernikahan David dan Victoria beberapa kali pernah diterpa pemberitaan negatif. David bahkan pernah beberapa kali dikabarkan berselingkuh. Meskipun terlihat sempurna, tapi sejatinya mereka juga mengalami pasang surut layaknya pernikahan pada umumnya. "Kita sudah membuang kesalahan-kesalahan itu. Kita juga sudah memperbarui sumpah nikah sejak itu dan sekarang jadi lebih private" ungkap David dalam sebuah wawancara pada Januari lalu.

Anak kedua Beckham, Cruz Beckham juga turut mengucapkan selamat hari jadi untuk orang tuanya. Ia mengunggah foto ketika David memakaikan cincin pernikahan di jari manis Victoria.

"Untuk ayah dan ibu, aku nggak percaya kalau ini sudah 18 tahun. Happy Anniversary ya kalian. AKu sayang kalian dan aku ingin kalian tahu, bahwa kalian adalah orangtua terbaik di dunia ini. I love you," tulisnya.

Perjalanan cinta David dan Victoria juga rekam oleh sejumlah media internasional. Situs berita BBC mempublikasi foto David dan Victoria sejak mulai bertemu pada tahun 1997 hingga sekarang.

Bertemu pada pertandingan amal pada 1997 dan bertunangan pada Juli 1998.

Saat masih tergabung dalam Spice Girl, Victoria terlihat kerap hadir dalam pertandingan Beckham, begitu pula sebaliknya. Beckham kerap hadir dalam konser Spice Girl.

Media memberi Julukan Posh and Beck untuk pasangan yang resmi menikah pada 4 Juli 1999.

Victoria dan Beckham memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat setelah David Beckham bergabung dengan tim LA Galaxy

Hingga usia pernikahan ke-18, pasangan ini masih terlihat sangat romantis dan sering tampil berdua pada setiap kesempatan.