Kolaborasi Manis nan Ceria, Aidijuma x Ria Miranda

Label scarf ternama asal Malaysia, Aidijuma Scarf, resmi memasarkan produknya di Indonesia. Aidijuma pun berkolaborasi dengan desainer lokal Ria Miranda, memamerkan beberapa koleksi andalannya, Bawal Scarf.

Dalam deretan busana Ria Miranda, terlihat beberapa koleksi terbaru Aidijuma ditampilkan. Koleksi tersebut antara lain; scarf ombre ‘Bawal Tone #PrettyofPastel’ dan scarf motif ‘Bawal Printed Love’.

Aidijuma sendiri telah dikenal sejak tahun 2012 di Malaysia melalui berbagai produk bawal. Bawal dalam bahasa Melayu diartikan sebagai hijab. Dengan motif print yang indah dan unik, multi-style (twist and wear), label ini telah melejit dengan penjualan scarf tertinggi se-Asia Tenggara.

“Uniknya, motif dari scarf kami di ujung satu dengan yang lainnya berbeda motif. Jadi Anda dapat berkreasi seperti memiliki dua kerudung, dalam satu kain,” jelas Datin Norjuma Habib Mohamed, CEO Aidijuma, saat ditemui pada hari Jumat (9/6/2017) di Senayan City, Jakarta Pusat.

Palet warna yang dihadirkan pun didominasi pastel, dengan motif-motif lucu dan unik, serta permainan warna gradasi. Datin mengatakan, image yang ingin ia tampilkan adalah wanita feminin, ceria, dan menyenangkan. “Saya tidak takut desain saya monoton, karena setiap wanita memiliki sisi kekanak-kanakkan. Setiap wanita pasti menyukai hal yang lucu dan manis, bukan?” ujarnya berbinar-binar.*