Deretan Busana Urban Elegan dari Desainer IFC di Ramadhan In Style 2017!

 Deretan Busana Urban Elegan dari Desainer IFC di Ramadhan In Style 2017!

Indonesian Fashion Chamber (IFC) bersama Gandaria City dan Ditali Cipta Kreatif sebagai organizer, kembali menggelar ‘Ramadhan in Style’ untuk kedua kalinya sebagai ajang untuk menggaungkan tren serta keragaman gaya modest wear kreasi desainer dan label Indonesia. Mulai dari gaya konvensional hingga gaya urban untuk memenuhi berbagai selera konsumen di pasar lokal maupun internasional.

Acara pembukaan dilangsungkan pada hari Jumat (9/6/2017), diresmikan oleh Euis Saedah selaku Sekretaris Jendral DEKRANAS, Lili Mulyadi Sila selaku GM Gandaria City, Bryan Tilaar selaku Direktur Utama PT. Martina Berto Tbk  dan Ali Charisma serta Taruna K. Kusmayadi dari IFC.


Para desainer label Alphiana Chandrajani, Sofie, DANA, Nuniek Mawardi, dan Eugeneffectes.

Seremonial ini dimeriahkan oleh fashion show dari beberapa desainer yang tergabung dalam IFC. Tidak hanya Jakarta, para desainer ini pun hadir mewakili daerahnya masing-masing, seperti Bandung dan Surabaya. Karya yang ditampilkan antara lain; Eugeneffectes, Alphiana Chandrajani, Sofie, DANA, Sad Indah, dan Nuniek Mawardi. Alunan musik dari Tiwu Rayie feat Nsbetm pun menambah keceriaan waktu ngabuburit sore itu.


Tiwu Rayie feat Nsbetm

Ramadhan in Style 2017 ini diselenggarakan pada tanggal 7 Juni hingga 18 Juni 2017 bertempat di Gandaria City, Jakarta Selatan. Acara ini menghadirkan ragam produk modest wear Indonesia serta alternatif busana hari raya Idul Fitri, melalui fashion show dan exhibition. Rangkaian fashion show tersebut menampilkan karya dari para desainer ternama yang tergabung dalam IFC, antara lain; Hannie Hananto, Najua Yanti, Monika Jufry, Irna LaPerle, L.Tru, Kara Indonesia, Kami Idea, Deden Siswanto, Anggia Handmade, dan lain sebagainya. Dilengkapi pula dengan acara hiburan yang inspiratif seperti talkshow, meet & greet, tausiyah, dan musik religi.*