Padukan Hijab Hari Rayamu dengan 3 Warna Lipstick Ini!

Padukan Hijab Hari Rayamu dengan 3 Warna Lipstick Ini!

Momen berkumpul bersama keluarga dan kerabat dekat di Hari Raya Idul Fitri sudah semakin dekat. Persiapan untuk merayakan hari besar ini tentu harus sempurna, tak terkecuali penampilan.

Tahukah Anda, hanya dengan perpaduan antara warna hijab dengan lipstick dapat merubah seluruh penampilan Anda? Setiap wanita setidaknya harus mempunyai 3 warna dasar lipstick, yaitu; nude, pink dan merah. Ini dia tips padupadan hijab dengan 3 warna dasar lipstick yang dapat Anda terapkan di Hari Raya!

Nude

Tujuan dari memakai lipstik warna nude adalah untuk menghindari riasan yang terlalu menonjol. Disebut nude, karena warnanya menyatu dengan warna asli bibir Anda, menampilkan riasan ‘make up no make up’. Lipstick berwarna netral ini dapat Anda padu padankan dengan warna-warna pastel, seperti ungu lilac atau dusty pink. Selain itu, warna krem pun dapat menghasilkan tampilan yang natural. Atau, pilih hijab warna putih agar wajah terlihat lebih berseri.

Pink

Warna lipstick pink seakan sudah menjadi suatu kewajiban bagi para wanita, baik soft pink, hot pink, ataupun peach pink. Warna pink bisa memiliki dua fungsi ketika dipadukan dengan hijab. Terapkan teknik colorblock atau paduan warna kontras yang tetap harmonis, contohnya dengan hijab berwarna toska maupun hijau. Atau, gunakan warna pink untuk menghadirkan rona cerah di hijab warna kelam seperti abu-abu.

Merah

Tidak semua wanita berani bereksperimen dengan lipstick merah, karena kesannya yang seksi dan berani. Meskipun begitu, lipstik merah dapat Anda jadikan senjata simpanan untuk digunakan ke acara-acara spesial. Hijab warna hitam menjadi padanan yang sangat menarik dengan lipstik merah karena keduanya menghasilkan kontras yang dramatis. Atau, Anda juga dapat memadukan warna yang senada dengan lipstik merah, yaitu hijab warna merah marun atau warna pink.

Kini, pilihan produk kosmetik semakin beragam. Bereksperimen dengan warna-warna lipstick dan cat kuku tentu memberikan kebahagiaan tersendiri bagi para wanita. Namun, keinginan untuk mengoleksi tersebut seringkali malah menguras kantong dan memicu pemborosan.

"Selain dapat mengekspresikan suasana hati, bereksperimen dengan warna dapat membantu meningkatkan kepercayaan diri, sehingga aura positif dapat terpancar dari diri kita,” ujar Mona Meer, Marketing Director Oriflame Indonesia.

 

Menyadari hal itu, Oriflame Indonesia menghadirkan serangkaian produk lipstick dan cat kuku terbaru bernama Colourbox. Paket ini hadir dalam 8 lipstick berukuran 4gr dan cat kuku 5ml dengan palet warna nude hingga bright colors, cocok dipadupadankan dalam segala suasana. Untuk paket lipstick dijual dengan harga 55ribu rupiah sedangkan paket cat kuku untuk 49ribu rupiah.

“Melalui produk-produk kecantikan Oriflame yang kami ciptakan, jutaan orang telah kami berikan kesempatan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Produk lipstick dan cat kuku Colourbox akan menjadi produk kecantikan favorit Anda setiap hari yang cocok untuk mengisi momen berharga Anda di Hari Raya. Ketika Anda berpenampilan baik, Anda merasa nyaman. Dan ketika Anda merasa nyaman, Anda siap untuk meraih mimpi,” terang Mona.*